Dokter MotoGP Anggap Virus Corona Bagai Perang Dunia Ketiga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Maret 2020
Dokter MotoGP Anggap Virus Corona Bagai Perang Dunia Ketiga
Ilustrasi Virus Corona. (Istimewa)

BolaSkor.com - Dokter MotoGP, Michele Zasa, menyebut virus corona bagaikan Perang Dunia Ketiga. Zasa meminta orang-orang untuk bersatu memerangi virus yang dikenal dengan nama COVID-19 tersebut.

Virus corona telah menjadi pandemi yang menakutkan para penduduk dunia. Bukan tanpa alasan, sekitar 13 ribu jiwa meninggal dunia akibat virus tersebut.

MotoGP sendiri terkena dampak virus corona. Alhasil, balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut mengalami penundaan sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga:

MotoGP Ditunda karena Virus Corona, Morbidelli Belajar Main Alat Musik

Cara Cal Crutchlow Menghabiskan Waktu di Tengah Pandemi Virus Corona

Michele Zasa yang bekerja di Clinica Mobila yang bertugas untuk merawat pembalap MotoGP. Zasa mengaku menjadikan soal virus corona sebagai masalah.

"Saat ini adalah momen ketika saya ingin mengajak semua orang. Saya berharap mereka tinggal di rumah masing-masing. Kita semua berhadapan dengan pasukan tak terlihat," ujar Zasa.

"Sayangnya, tidak banyak orang yang peduli dengan situasi ini. Saya sering melihat hal seperti ini sepanjang hidup saya. Namun, rasanya ini hal berbeda."

"Menurut saya, ini adalah Perang Dunia Ketiga. Saya harap orang-orang bisa segera memahami kondisi ini," lanjut Zasa dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Virus Corona Breaking News Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan