Dokter Persib Beberkan Hasil Tes Medis Para Pemain Termasuk Rekrutan Anyar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Juni 2023
Dokter Persib Beberkan Hasil Tes Medis Para Pemain Termasuk Rekrutan Anyar
Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani.

BolaSkor.com - Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani beberkan hasil tes medis para pemainnya. Termasuk tiga pemain anyar jelang Liga 1 2023/2024.

Rafi Ghani mengatakan dari hasil tes medis yang telah dilakukan pada 3 dan 4 Juni 2023 lalu, para pemainnya menunjukan hasil yang baik. Bahkan bisa dibilang masih dalam batas normal.

"Alhamdulillah semua hasilnya dalam batas normal. Meski masih ada hasil-hasil lain yang kita tunggu, tapi sejauh ini dalam batas-batas normal. Mudah-mudahan seterusnya dalam batas-batas normal," harap Rafi Ghani di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (7/6).

Baca Juga:

Diincar Sejak Musim Lalu, Henhen Herdiana Akhirnya Berlabuh di Dewa United FC

Persib Kedatangan Tiga Pemain Baru, Daisuke Sato Menanggapi


Kondisi ini, lanjutnya, berlaku juga untuk tiga pemain anyar yang sudah bergabung dengan Persib. Seperti halnya Ryan Kurnia, Edo Febriansah hingga I Putu Gede Juni Antara.

"Memang pada saat tes kesehatan ditanya mengenai riwayat terdahulu. Dan Alhamdulillah pada saat pemeriksaan kemarin dalam batas normal," tambahnya.

Sejauh ini, Rafi Ghani sudah 28 pemain yang telah melakukan tes medis. Beberapa di antara pemain lainnya akan dilakukan dalam waktu dekat karena belum bisa bergabung dengan tim.

"Untuk nama-namanya tidak bisa disebutkan. David da Silva salah satunya," bebernya.

Rafi memastikan tes medis itu merupakan langkah awal yang dilakukan Persib sebelum menjalani Liga 1 2023/2024. Sebab kompetisi akan segera digelar pada 1 Juli 2023.

"Dan ini pun salah satu keharusan atau persyaratan dari PT Liga dan PSSI, jadi memang ada formulir medical assessment yang harus kita isi dengan tes medical," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan