BolaSkor.com - Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani akhirnya bicara mengenai kondisi terbaru dua pemainnya. Yakni Mohammed Rashid dan Nick Kuipers.

Pasalnya, keduanya sempat mengalami kendala saat dipercaya tampil menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (11/9). Alhasil, keduanya tidak bisa bermain secara penuh di laga yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1 itu.

Rafi Ghani mengatakan untuk kondisi Mohammed Rashid saat ini sudah membaik. Sebab, gelandang asal Palestina itu hanya mengalami luka memar di bagian bawah matanya akibat mengalami benturan dengan pemain lawan.

Baca Juga:

Tahan Imbang Persija, Imran Nahumarury Akui Hujan Bantu Strategi PSIS

Hasil Liga 1: PSIS Gagalkan Persija Raih Kemenangan Pertama

"Rashid Alhamdulillah ada hematome (perdarahan di bawah kulit) pada bagian bawah mata kirinya. Saat ini sudah berkurang setelah di kompres dan diberi obat," ungkap Rafi Ghani saat dihubungi, Senin (13/9).

Sementara mengenai Nick Kuipers, dokter yang sudah mengabdi kepada Persib sejak 2009 ini memastikan telah menyerahkannya kepada fisioterapis. Sebab, bek asal Belanda itu mengalami kendala di bagian pangkal pahanya.

"Nick spasme di adductor femoris dextra. Saat ini sedang di terapi dengan obat dan fisioterapi. Semoga bukan cedera yang serius," harap Rafi.

Dengan alasan itu, Rafi Ghani belum bisa memutuskan untuk merekomendasikan Nick Kuipers tampil melawan Bali United. Sesuai dengan jadwal, laga ketiga Liga 1 2021/2022 itu akan digelar pada Sabtu (18/9).

"Semua (pemain) belum bisa dipastikan (main) karena masih ada proses latihan yang akan kita lakukan. Semoga dalam latihan semua baik-baik," harapnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)