BolaSkor.com - Penggawa Persib Bandung, Puja Abdillah terbaring di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung. Pemain yang dipinjamkan ke Bandung United ini mengalami tumor otak.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan sudah cukup lama Puja menjalani perawatan. Terhitung sampai saat ini sudah 12 hari lamanya.

"Pertama dirawat selama sembilan hari. Sekarang masuk ke tahap kedua, sehingga total 12 hari Puja dirawat," kata Rafi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (6/7).

Baca Juga:

Manajemen PSIS Semarang Berencana Beri Asuransi Pemainnya untuk Lanjutan Liga 1 2020

Gian Zola Bicara soal Swab Test Persib dan Kelanjutan Liga 1

Rafi Ghani meminta doa kepada seluruh masyarakat terutama pecinta Persib Bandung mengenai penyakit yang dialami Puja. Sebab saat ini pemain kelahiran Bandung 27 November 1996 akan menjalani operasi.

"Rencana hari ini akan menjalani operasi. Mohon doanya agar proses operasi tumor otak ini berjalan lancar dan Puja bisa kembali bermain sepak bola," harapnya.

Sebelumnya, laman resmi Persib menyebutkan bahwa Puja mengalami cedera di bagian kepalanya. Kabar itu dilontarkan langsung ibunya, Yati.

"Dari benturan ada cedera di kepala. Sepertinya sudah lama, tapi tidak dirasa oleh Puja. Ya, baru sekarang terasanya. Enggak tahu kapan tepatnya mah," kata Yati.

Dengan kondisinya itu, Yati terpaksa membawa Puja ke Rumah Sakit. Hingga akhirnya harus menjalani perawatan hampir dua pekan lamanya.

"Beberapa pemain dan teman sudah datang ke sini. Mohon doa dari semuanya supaya Puja cepat pulih dan bisa main bola lagi," harap Yati. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)