Dokter Persija Bicara soal Perkembangan Kondisi Otavio Dutra dan Ismed Sofyan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Agustus 2022
Dokter Persija Bicara soal Perkembangan Kondisi Otavio Dutra dan Ismed Sofyan
Ismed Sofyan. (Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Dokter Persija Jakarta, Donny Kurniawan, menyebut bahwa Otavio Dutra dan Ismed Sofyan sudah memasuki tahap akhir proses penyembuhan cedera. Kedua pemain sudah terlihat bergabung dengan tim di Nirwana Park, Bojongsari, sejak pekan lalu.

Otavio Dutra mengalami cedera meniskus sejak Maret 2022. Tak ada kendala saat operasi, namun proses pemulihan berjalan cukup lama dan harus absen selama Macan Kemayoran menjalani pramusim.

Masa waktu pemulihan Ismed Sofyan lebih lama. Bek berusia 42 tahun masih menjalani program pemulihan Pascaoperasi pada pertengahan 2021.

Baca Juga:

Eduardo Almeida Tak Mengenal Istilah Pemain Inti atau Cadangan di Arema FC

Hanno Behrens Akui Laga Kontra PSM Tak Mudah, tetapi Tetap Incar Kemenangan


"Kami selalu memantau perkembangan dari cedera mereka. Kami sedang mencoba membangun fisik dari dua pemain tersebut dan kami akan menentukan apakah fisiknya siap atau tidak untuk ikut bersama tim. Proses ini akan dilakukan dalam sebulan ini. Jika masih ada keluhan, tim physhio kami akan mengeceknya kembali," kata Donny Kurniawan.

Sementara itu, Michael Krmencik, Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa absen dalam sesi latihan, Rabu (3/8).

Dijelaskan bahwa mereka mengalami demam. Para pemain itu akan menjalani pemantauan intensif sebelum tim berangkat ke markas PSM (4/8).

Otavio dutra Ismed sofyan Persija jakarta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan