Dokter Persija Jelaskan soal Cedera dan Proses Penyembuhan Ramdani Lestaluhu

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Juni 2019
Dokter Persija Jelaskan soal Cedera dan Proses Penyembuhan Ramdani Lestaluhu
Ramdani Lestaluhu. (Media Persija)

BolaSkor.com - Dokter Persija Jakarta, Donny Kurniawan, menjelaskan bahwa Ramdani Lestaluhu, mengalami cedera tulang bahu di sebelah kiri. Berdasarkan koordinasi dengan pihak PSSI, Ramdani mengalami patah tulang.

Cedera itu diperoleh Ramdani Lestaluhu saat membela Timnas Indonesia dalam partai persahabatan melawan Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6). Ketika terjatuh, Ramdani tertimpa penggawa Yordania.

"Semalam intinya dari PSSI sudah koordinasi. Kami sudah dikirim foto dan segala macam, mereka cepat rontgen dan MRI. Kami juga sudah berkoordinasi dengan baik. Intinya kalimat yang mereka katakan ada tulang bahu yang patah sebelah kiri," kata Donny Kurniawan.

Baca Juga:

Marko Simic Enggan Membedakan Kemampuan Pelatih Persija Jakarta

Bukan Tiki-Taka, Ini Penjelasan soal Taktik Baru Persija Nantinya

Oleh Dokter Timnas, Ramdani Lestaluhu dijelaskan harus menjalani operasi. Adapun pihak Persija masih perlu melakukan pengecekan lebih dulu setelah Ramdani tiba di tanah air, Kamis (13/6).

"Jadi kami sudah bicarakan langkah kedepannya harus seperti apa, kalau operasi sudah pasti. Terus jawabannya baru besok karena kami jemput dia dan kita juga berkoordinasi dengan PSSI."

"Bukan dianggap take over, tapi kami hanya mempermudah saja antara rumah sakit yang mengerjakan dengan klubnya. Sebenarnya langkahnya baru sampai situ. Kami juga sangat menyayangkan."

"Kami sudah bekerja sama dengan rumah sakit Premier Bintaro. Di sana juga ada tim kami dari ortopedi, rehab, dan semuanya. Kami juga sudah yakinkan dia kalo operasi jalan terbaik. Memang kalau menyambung sendiri bagus. Namun jika dikasih pen lebih pasti lagi," sambung Donny Kurniawan.

Ramdani lestaluhu Persija jakarta Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan