Dokter Timnas Indonesia Sebut Satu Pemain Dibawa ke Rumah Sakit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 25 Juli 2020
Dokter Timnas Indonesia Sebut Satu Pemain Dibawa ke Rumah Sakit
TC Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Dokter Timnas Indonesia, Ahmad Nizar mengatakan bahwa ada salah satu pemain yang mengeluhkan kondisi kesehatannya. Maka dari itu pemain yang bersangkutan langsung dibawa oleh tim dokter Timnas Indonesia ke rumah sakit.

Kendati demikian, Ahmad Nizar tidak menyebutkan siapa pemain yang mengeluhkan kondisi kesehatan tersebut.

"Terkait kondisi pemain, untuk sementara ini ada satu pemain yang punya keluhan sejak datang di awal. Tetapi kemarin dia sudah kami bawa ke Rumah Sakit Royal Progress," kata Ahmad Nizar, Jumat (24/7), dalam rilis yang diberikan oleh PSSI.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tekankan Pentingnya Nutrisi untuk Pemain Timnas Indonesia saat Pandemi

Protokol Kesehatan TC Timnas Indonesia Jadi Acuan Kelanjutan Kompetisi

Ahmad Nizar juga menjelaskan saat ini hampir semua pemain Timnas Indonesia sudah datang untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Namun empat pemain belum hadir, yakni Ilija Spasojevic, Yakob Sayuri, Osvaldo Haay, dan Egy Maulana Vikri. Zulfiandi dilaporkan juga belum bisa datang karena masih menjalani pemulihan pasca mendapat cedera di bagian telapak kakinya.

"Saya bertugas untuk (Timnas) senior, (Timnas) U-19 punya dokter tim lagi. Sejauh ini ada empat yang berhalangan hadir yakni Spaso, Yakob, Osvaldo dan Egy," ujarnya mengungkapkan.

"Sisanya yang lain sudah datang. Pemain dari luar DKI (Jakarta) tak perlu rapid test karena mereka pasti sudah menjalani karena sebelum terbang kan sudah pasti (rapid test)," ucapnya.

"Kalau pemain yang dari DKI atau sekitarnya, begitu datang langsung rapid test. Berlanjut hari ini juga sudah menjalani swab test kemarin pagi secara bergantian antara Timnas U-19 dan Timnas senior," pungkasnya.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19
Posts

4.871

Bagikan