BolaSkor.com - Fakta Sassuolo sebagai salah satu tim Serie A penelur atau penempa bakat-bakat muda bukan rahasia baru lagi. Sassuolo yang menjadi 'etalase' bagi klub besar Eropa itu juga menarik atensi AC Milan.

Il Rossoneri sebelumnya dikabarkan tertarik kepada pemain senior Sassuolo, Domenico Berardi, yang juga membela timnas Italia. Akan tapi banderolnya sebesar 30 juta euro dinilai terlalu mahal apalagi usianya sudah berumur 28 tahun.

Milan pun mengalihkan perhatian mereka meski fokus mereka masih ke pemain-pemain Sassuolo. Menurut media Italia yang identik dengan warna pink, La Gazzetta dello Sport, Milan mengincar Hamed Traore dan Gianluca Scamacca.

Traore (22 tahun) berkembang di bawah arahan Alessio Dionisi, ia sudah mencetak delapan gol serta memberikan empat assists dari 27 laga musim ini di seluruh kompetisi. Tak ayal Milan kepincut dengan saudara Amad Diallo, pemain Manchester United tersebut.

Baca Juga:

Ditinggal Romagnoli, Milan Segel Origi

Playmaker Lazio dalam Pantauan AC Milan

Sadar Duitnya Kurang, Milan Tidak Tertarik Boyong Julian Weigl

Milan akan memulai negosiasi untuk membicarakan keduanya, serta mempertimbangkan segala opsi. Jika tak memungkinkan merekrut keduanya Milan hanya akan mengincar Scamacca atau Traore.

Milan tak sendirian karena kabarnya peminat mereka juga datang dari klub-klub Premier League, Scamacca bahkan sudah ditawar sebesar 40 juta euro. Milan tak patah arang dan menyiapkan strategi lainnya selain menyediakan uang kas.

Milan juga akan menawarkan pemain-pemain bertalenta yang mereka miliki sebagai upaya merekrut Traore atau Scamacca. Pemain-pemain itu seperti Daniel Maldini, Marco Brescianini (dipinjamkan ke Monza), dan Marco Nasti (pemain primavera yang sudah mencetak 12 gol).