Donald Trump Diminta Jadi Pelatih Arsenal

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 27 Januari 2018
Donald Trump Diminta Jadi Pelatih Arsenal
(instagram)

BolaSkor.com - Permintaan Arsene Wenger untuk mundur dari kursi manajer Arsenal masih terus mengemuka dalam beberapa tahun terakhir. Kini yang dilakukan presenter kawakan Inggris Piers Morgan cukup membuat heboh dengan meminta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menjadi manajer baru The Gunners.

Piers Morgan yang juga fans berat Arsenal itu, berkesempatan melakukan perbincangan dengan pemimpin negara Amerika Serikat, Donald Trump dengan membahas seputar sepak bola.

Dalam akun Twitternya, @PiersMorgan, ia sudah mengunggah sebuah foto dirinya saat melakukan sesi wawancara dengan Donald Trump dan memegang jersey Arsenal yang bertuliskan Trump, lengkap dengan nomor punggung 45.

Dengan caption sedikit bercanda dan menyindir menulis,"Momen di mana saya mengundang Presiden Trump menjadi manajer baru Arsenal – karena dia membangun dinding pertahanan yang kuat, punya filosofi menyerang, dan ingin memenangi trofi besar dengan segala cara."

Arsene Wenger memang gencar didesak mundur oleh para fans Arsenal yang suda geram dengan prestasi klub saat ini. Puncak kemarahan para suporter terjadi saat Arsenal hanya bisa finis di peringkat lima Premier League musim lalu, sehingga mereka gagal tampil di Liga Champions musim ini.

Arsenal sendiri puasa gelar juara Premier League selama 13 tahun. Terakhir kali klub asal London Utara itu meraih gelar juara di kasta tertinggi Inggris pada musim 2003-2004.

Arsenal FC
Posts

239

Bagikan