BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tidak mau berdiam diri menunggu kepastian masa depan Gianluigi Donnarumma. Berdasarkan laporan pakar bursa transfer, Nicolo Schira, Rossoneri menargetkan kiper Lille, Mike Maignan, sebagai pengganti Donnarumma.

Fokus utama Milan saat ini adalah memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma. Rossoneri akan kembali mengadakan pertemuan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

Namun, merangkum dalam beberapa kabar yang berkembang, kesepakatan masih jauh. Alasannya, Milan ogah memberikan gaji seperti yang diminta Donnarumma. Apalagi, Donnarumma juga ingin durasi kontrak yang diberikan pendek.

Baca Juga:

Plintat-plintut Stefano Pioli: Dulu Targetkan Scudetto, Sekarang Cuma Empat Besar

Berkualitas dan Gratis, Lucas Vazquez Bikin Milan Jatuh Cinta

Lorenzo Insigne ke AC Milan: Antara Fatamorgana atau Peluang Nyata

Mike Maignan

Il Diavolo Rosso tak ingin terjebak dalam permainan Raiola. Dengan durasi kontrak yang pendek, Milan berada dalam posisi dirugikan. Sebab, kondisi seperti saat ini bisa kembali terulang di masa depan.

Milan pun mulai bersiap merelakan kepergian Donnarumma. Kabarnya, Juventus dan Chelsea tertarik mendapatkan kiper internasional Italia tersebut.

Namun, Milan tidak pasrah begitu saja. Milan dikabarkan telah menargetkan Mike Maignan sebagai pengganti Donnarumma.

Profil Mike Maignan

Mike Maignan merupakan mantan pemain Paris Saint-Germain. Kiper 25 tahun itu menuju Lille pada 2015 dengan mahar 1 juta euro.

Pada musim ini, penampilan Mike Maignan kian matang. Ia mencatatkan 20 clean sheet dalam 42 laga.

Kontrak Mike Maignan akan habis pada Juni 2022. Adapun, nilai sang pemain menurut Transfermarkt adalah 25 juta euro.