Donny van de Beek Buat Kesalahan Gabung Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 13 Desember 2020
Donny van de Beek Buat Kesalahan Gabung Manchester United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Cerita lama Manchester United masih terjadi musim ini: inkonsistensi bermain. Red Devils arahan Ole Gunnar Solskjaer dalam sorotan menyusul kegagalan lolos ke-16 besar Liga Champions dan tak konsisten di liga.

Taktik Solskjaer dianggap monoton dan ia dinilai tak dapat meracik skuad yang dimilikinya. Salah satu pemain yang belum tampil optimal karena jarang main adalah gelandang asal Belanda Donny van de Beek.

Van de Beek dibeli dari Ajax Amsterdam di awal musim sebesar 40 juta euro dan jarang dimainkan Solskjaer. Mantan manajer MU Louis van Gaal turut mengomentari nasib pemain dari negaranya itu. Menurutnya Van de Beek membuat keputusan salah gabung MU.

Van Gaal melihat komposisi lini tengah MU yang sudah memiliki Fred, Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Nemanja Matic. Kehadiran Van de Beek dinilai Van Gaal semakin menyulitkannya bermain di tim utama Solskjaer.

Baca Juga:

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Bukan Pajangan, Van de Beek Bikin Manchester United Lebih Bagus

Masih Jarang Tampil, Van de Beek Umbar Isi Pembicaraan dengan Solskjaer

Donny van de Beek

"Saya berharap waktunya akan tiba, tapi saya rasa dia tidak membuat pilihan yang baik. Saya langsung mengatakannya," kata Louis van Gaal kepada saluran televisi Belanda Ziggo.

"Jika Anda memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes, di mana posisi Van de Beek?"

"Dia tidak memiliki kualitas seperti Pogba dan Fernandes. Dan sekarang Anda melihat bahwa Pogba sering kali tidak bermain. Di mana Van de Beek harus bermain?"

"Saya pikir Anda bisa melihat itu sebelumnya. Ada begitu banyak tim, yang bisa melakukan keadilan lebih baik padanya, juga di divisi teratas. Dia adalah pemain dengan banyak kualitas," imbuh Van Gaal.

Van de beek (23 tahun) telah bermain 16 kali di seluruh kompetisi musim ini dengan catatan satu gol dan satu assist. Menit bermain pemain timnas Belanda sebanyak 664 menit.

Breaking News Donny van de Beek Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan