Donny van de Beek Dianggap Pembelian Panik Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 September 2020
Donny van de Beek Dianggap Pembelian Panik Manchester United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain sepak bola asal Inggris, Paul Merson, mengkritik langkah Manchester United memboyong Donny van de Beek. Merson menganggap Man United hanya melakukan pembelian panik.

Manchester United mendatangkan Donny van de Beek dengan mahar 40 juta euro dari Ajax Amsterdam. The Red Devils menyalip Real Madrid yang selama ini sering dikaitkan dengan Van de Beek.

Donny van de Beek dianggap bisa meningkatkan kualitas serangan Machester United. Pemain asal Belanda itu punya visi bermain yang bagus dan juga sering memecah kebuntuan.

Baca Juga:

Terungkap, Alexis Sanchez Ternyata Sudah Lama Ingin Pergi dari Manchester United

Tampil Fantastis Melawan Jerman, David De Gea Seharusnya Dapat Pujian

Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

Donny van de Beek

Namun, menurut pandangan Paul Merson, Manchester United tidak memiliki alasan kuat membeli Van de Beek. The Red Devils dipandang hanya melakukan pembelian karena untuk menyenangkan suporter.

"Donny van de Beek seperti pembelian panik Manchester United. Saya tidak bisa memahaminya," tegas Paul Merson seperti dilaporkan Daily Mail.

Sejatinya, Donny van de Beek memang memiliki kemiripan gaya bermain dengan Bruno Fernandes. Keduanya sama-sama gelandang yang lebih fokus membantu serangan.

"Mereka baru saja menghabiskan 40 juta euro untuk pemain dengan posisi sudah kuat. Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana dia bermain dengan Paul Pogba dengan Bruno Fernandes?" timpalnya.

"Anda harus memiliki seseorang yang dapat memainkan peran bertahan. Pembelian Van de Beek seperti: 'Kita belum membeli siapa pun. Ayo beli seorang pemain. Siapa yang bisa kita dapatkan?'" sambungnya.

Donny van de Beek adalah produk akademi Ajax Amsterdam. Pemain 23 tahun itu mencatatkan 175 di tim utama dan mengemas 41 gol.

Breaking News Manchester United Donny van de Beek Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan