Donny van de Beek Disarankan Menuju Real Madrid dengan Bersepeda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Agustus 2019
Donny van de Beek Disarankan Menuju Real Madrid dengan Bersepeda
Donny van de Beek (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain asal Belanda, Rafael Van der Vaart, mengomentari kabar transfer Donny van de Beek ke Real Madrid. Van der Vaart menyambut baik berita transfer tersebut.

Real Madrid mengincar Donny van de Beek usai gagal mendatangkan Paul Pogba. Los Blancos dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan penggawa Ajax Amsterdam tersebut.

Los Galacticos dikabarkan sedang berupaya meyakinkan Ajax untuk mau menerima penawaran yang diajukan. Ajax ingin mendapatkan 70 juta euro dari hasil penjualan pemain andalannya itu.

"Saya kira dia layak menuju Real Madrid. Saya yakin dia punya kesempatan besar sukses di sana," ungkap Van der Vaart seperti dilaporkan NOS.

"Dia melakoni Liga Champions yang hebat pada musim lalu. Banyak orang yang telah mengenalnya. Dia adalah pekerja keras, pria normal, dan akan dicintai para penggemar," sambung Van der Vaart.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Donny van de Beek

Meski masih berusia 22 tahun, namun Van de Beek dinilai sudah tepat menuju Real Madrid. Van der Vaart beralasan, Los Blancos tetap akan memberikan menit bermain yang cukup untuk kompatriotnya itu.

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk hengkang ke Real Madrid. Los Blancos melewati musim pramusim yang buruk dan penggemar mengharapkan pembelian hebat," tegas Van der Vaart.

"Real Madrid akan memberikan waktu bermain untuk Van de Beek, namun persaingan tetap ketat. Situasinya akan sangat berbeda dibandingkan dengan Ajax Amsterdam. Namun, saya yakin Madrid cocok dengan kemampuan Van de Beek mencetak gol dan membantu lini depan."

Uniknya, Van der Vaart menyarankan Van de Beek menuju Real Madrid deangan cara bersepeda. Sepeda merupakan satu di antara alat transportasi paling populer di Belanda. "Jika berada di posisinya, saya akan menerima tawaran Real Madrid. Bahkan, saya akan menuju Madrid dengan bersepeda," tegas Van der Vaart.

Donny van de Beek masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Pada musim lalu, pemain tim nasional Belanda itu mengemas 17 gol dan 13 assist.

Real Madrid Breaking News LaLiga Donny van de Beek Rafael van der Vaart Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan