Donny van de Beek Hilang Arah di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 17 September 2021
Donny van de Beek Hilang Arah di Manchester United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Donny van de Beek sudah setahun dan semusim membela Manchester United tetapi penampilannya tak jua membaik, terlebih dengan kurangnya jam bermain yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer.

Van de Beek (24 tahun) datang dari Ajax Amsterdam pada 2020 dengan status talenta berbakat dari Belanda di lini tengah. Tetapi pada akhirnya Van de Beek hanya menjadi penghangat di bangku cadangan Red Devils.

Van de Beek memainkan laga pertamanya musim ini sebagai starter di Liga Champions melawan Young Boys (United kalah 1-2), tetapi di babak kedua digantikan setelah Aaron Wan-Bissaka menerima kartu merah.

Mantan penyerang Man United Dimitar Berbatov menilai waktu Van de Beek di klub telah berakhir. Demi kebaikannya Berbatov menyarankan Van de Beek hengkang.

Baca Juga:

Van de Beek: Tak Ada Jaminan Bermain di Man United

Young Boys 2-1 Man United: Drama di Stade de Suisse

Ketika Cristiano Ronaldo Tak Sanggup Menggendong Manchester United

"Van de Beek terlihat hilang arah. Dia kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di United. Dia jadi starter lawan Young Boys tetapi diganti di jeda babak pertama. Ini adalah kisah waktunya di klub," tutur Berbatov kepada Betfair.

“Jika dia bermain, dia ditarik keluar. Jika dia masuk, dia mendapatkan 10 menit bermain. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan."

“Itu tidak berhasil untuk Van de Beek. Sangat disayangkan karena United membayar banyak uang untuknya. Tapi inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan penggemar Anda."

"Saya masih berharap dia mendapat kesempatan yang tepat tetapi itu akan sangat sulit baginya dan klub mungkin memutuskan untuk mengurangi kerugian mereka, jika mereka bisa."

Selepas pertandingan Liga Champions melawan Young Boys, Harry Maguire dkk akan kembali beraksi di pekan lima Premier League melawan West Ham United arahan David Moyes di London Stadium, Minggu (19/09) pukul 20.00 WIB.

Breaking News Manchester United Donny van de Beek
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan