BolaSkor.com - Gelandang asal Belanda Donny van de Beek dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari. Rupanya kesabaran pemain yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan MU itu sudah habis.

Menurut jurnalis spesialis transfer pemain Fabrizio Romano, Van de Beek telah memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford. Bahkan sang pemain sudah mencari tawaran klub lain.

Baca Juga:

Kisah Sancho dan Van de Beek: Minim Bermain, tetapi Punya Dampak Besar

Dua Pemain Man United Tertipu Janji Manis Solskjaer

5 Alasan Manchester United Tak Perlu Menahan Kepergian Paul Pogba

Van de Beek bergabung dengan MU pada 2020 dengan nilai transfer 34 juta poundsterling setelah tampil gemilang bersama Ajax. Namun selama di klub barunya, De Beek tercatat hanya empat kali menjadi starter di Premier League.

Sebelumnya, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berulang kali menegaskan Van de Beek memiliki masa depan di klub. Namun, itu hanya sebatas perkataan dari mulut Solskjaer.

Pada akhirnya, De Beek dikabarkan kehabisan kesabaran. Dia ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain demi ingin mengamankan karier bersama timnas Belanda jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Disebutkan Van de Beek lebih memilih untuk pindah ke klub Spanyol atau Italia, tetapi Newcastle United digadang-gadang menjadi opsi sang pemain.