Donny van de Beek Masih Masuk Radar Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 September 2019
Donny van de Beek Masih Masuk Radar Real Madrid
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan AS masih akan mencoba mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. El Real akan mulai berbicara kembali pada bursa transfer musim dingin 2020.

Donny van de Beek pernah dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Van de Beek dipersiapkan untuk melapis Luka Modric.

Los Blancos terpesona dengan kemampuan sang pemain pada musim lalu. Penggawa tim nasional Belanda tersebut tampil impresif dengan membawa Ajax Amsterdam hingga ke semifinal Liga Champions.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Ketika Roda Nasib Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid Membaik

Donny van de Beek

Akan tetapi, pembicaraan Real Madrid untuk mendatangkan Van de Beek terhenti usai hasil audit keuangan muncul. Ketika itu, neraca keuangan Madrid sudah goyah usai memboyong pemain-pemain anyar dengan dana lebih dari 300 juta euro.

Selain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga lebih memprioritaskan Paul Pogba. Madrid tidak mungkin mendatangkan Van de Beek dan Pogba secara bersamaan.

AS melaporkan, Real Madrid tidak benar-benar melupakan Van de Beek. Pada Januari mendatang, Los Blancos sudah menyiapkan tawaran senilai 50 juta euro.

Tawaran tersebut diprediksi akan diterima Ajax dengan tangan terbuka. Berdasarkan taksiran Calciomercato, harga pemain 22 tahun tersebut hanyalah 40 juta euro.

Usaha Real Madrid mendatangkan Van de Beek juga tidak lantas mengugurkan peluang Paul Pogba bergabung. Namun, gelandang Manchester United itu berpeluang datang pada musim panas 2020.

Donny van de Beek sudah tampil pada tujuh pertandingan pada musim 2019-2020. Dari jumlah tersebut, sang pemain mengemas dua gol plus empat assist.

Donny van de Beek Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan