BolaSkor.com - Tekad Donny van de Beek untuk pergi dari Manchester United tampaknya akan tertunda. Gelandang berkebangsaan Belanda itu sepi peminat para bursa transfer musim dingin.

Van de Beek sudah dikaitkan dengan sejumlah klub. Itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain di Manchester United.

Van de Beek memang kalah bersaing dengan deretan gelandang lain yang dimiliki Setan Merah. Kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer interim tak membuat nasibnya membaik.

Baca Juga:

Uluran Tangan Juventus untuk Donny van de Beek

Donny van de Beek Takut Dikibuli Ralf Rangnick

Pesan Ralf Rangnick untuk Van de Beek yang Jarang Main

Ralf Rangnick dan Donny van de Beek

Kondisi itu harusnya membuat para peminat Van de Beek berusaha untuk meminangnya dari Manchester United. Skema peminjaman menjadi opsi yang realistis.

Namun menurut Fabrizio Romano, belum ada tawaran konkret yang datang ke Manchester United. Pakar transfer itu membantah adanya pergerakan yang dilakukan Borussia Dortmund.

Meski begitu, segala kemungkinan masih bisa terjadi di sisa bursa transfer musim dingin. Minat kepada Van de Beek berpeluang meningkat pada hari-hari terakhir jendela transfer.

Van de Beek diakui sebagai salah satu gelandang dengan prospek cerah saat memperkuat Ajax Amsterdam. Masa-masa sulit yang dijalaninya di Manchester United tentu tidak mengubah pandangan tersebut.

Sejumlah klub besar juga membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah. Barcelona, Juventus, Tottenham Hotspur, hingga Inter Milan masuk dalam daftar ini.