Donny van de Beek Tak Bahagia di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 01 September 2021
Donny van de Beek Tak Bahagia di Manchester United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Donny van de Beek tak bahagia dengan kariernya di Manchester United. Fakta tersebut diungkapkan secara tersirat oleh agennya, Guido Albers.

Manchester United memboyong Van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan biaya 40 juta poundsterling musim panas tahun lalu. Ia diharapkan menjadi solusi dari permasalahan lini tengah Setan Merah.

Namun musim perdana Van de Beek di Manchester United berubah jadi mimpi buruk. Ia kalah bersaing dengan gelandang lain sehingga lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Donny van de Beek

Kondisi itu membuat Van de Beek dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas ini. Inter Milan menjadi salah satu yang berminat meminjamnya.

Namun Manchester United nyatanya tak mengizinkan Van de Beek pergi. Pemain berusia 24 tahun itu dipastikan tetap bertahan di Old Trafford karena bursa transfer resmi ditutup.

"Ada minat dari Italia, Jerman, dan Inggris, jadi itu terlihat bagus. Namun Anda membutuhkan kerja sama klub tapi mereka (Man United) tidak melakukannya," kata Albers media Belanda, Voetball International.

"Mengecewakan karena mereka menahan segalanya, tetapi juga menenangkan baginya."

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan kesempatan yang lebih banyak untuk Van de Beek pada musim ini. Namun hal itu belum terlihat akan terjadi jika mengacu dari tiga laga perdana Premier League 2021-2022.

Van de Beek belum sekali pun diberi kesempatan bermain oleh Solskjaer. Kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo dipastikan semakin mengancam peluangnya untuk tampil.

Kondisi inilah yang membuat Van de Beek tidak bahagia. Namun sang pemain tampaknya masih ingin memperjuangkan tempatnya.

"Apakah dia senang atau kecewa? Saya tidak akan mengatakannya," kata Albers lagi.

"Namun semua orang yang mengenal Donny tahu dia menyukai permainan ini dan dia ingin berada di lapangan setiap minggu. Jadi dari jawaban ini Anda mungkin bisa mengetahui apa yang paling dia inginkan."

Donny van de Beek Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan