BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, dilaporkan ESPN tidak yakin dengan keputusan sang manajer Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman itu menegaskan akan memberikan kesempatan tampil untuk Van de Beek.

Donny van de Beek mengalami masa-masa sulit di Manchester United sejak pindah dari Ajax Amsterdam senilai 40 juta euro pada 2020. Gelandang asal Belanda itu jarang dimainkan ketika Ole Gunnar Solskjaer memimpin.

Tak heran, Van de Beek dikaitkan dengan peminjaman pada Januari ini ke Everton atau Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:

Man United 0-1 Wolves: Aib Rangnick, Rekor 42 Tahun Berakhir

Sudah Waktunya Manchester United Copot Jabatan Kapten Harry Maguire

Bruno Fernandes Terancam Jadi Korban Taktik Rangnick

Namun, bos anyar Manchester United, Ralf Rangnick, ingin Van de Beek bertahan. Padahal, melihat situasi nyata di lapangan, Rangnick baru satu kali memberikan kesempatan kepada Van de Beek untuk tampil sebagai starter. Sementara itu, pada era Rangnick, Van de Beek baru tampil selama enam menit di Premier League.

Rangnick dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan Van de Beek. Ia menegaskan jika kesempatan bermain akan segera datang.

Gelandang 24 tahun itu siap bertahan di Manchester United hingga akhir musim ini. Namun, dalam hati terdalam, Van de Beek ragu apakah sang manajer akan menepati janji. Apalagi, Van de Beek membutuhkan panggung agar dipanggil ke tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2022.

Sementara itu, manajemen Manchester United terbuka dengan opsi meminjamkan Van de Beek. Mereka tidak ingin Van de Beek menjadi pembelian yang sia-sia. Namun, klub peminat wajib membayar gaji Van de Beek secara penuh.

Selain Van de Beek, Anthony Martial, Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Dean Henderson dikabarkan ingin angkat kaki pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, Rangnick menegaskan tidak ingin kehilangan para pemain tersebut, kendati belum bisa memberikan tempat unjuk gigi yang sesuai.