BolaSkor.com - Dua pebasket Utah Jazz, Donovan Mitchell dan Rudy Gobert, dinyatakan pulih dari virus corona. Hal tersebut merupakan kabar baik di tengah semakin merebaknya virus tersebut.

Utah Jazz mengumumkan lewat situs resmi mereka, seluruh pemain dan staf telah bersih dari virus corona. Termasuk di antaranya adalah Mitchell dan Gobert yang merupakan dua pemain NBA pertama yang diketahui terpapar virus tersebut.

Gobert sempat mendapat kecaman ketika menjadikan virus corona sebagai bahan candaan. Sebelum ketahuan menderita virus yang berasal dari Wuhan, China, itu, Gobert sempat menyentuh semua mikrofofn dalam konferensi pers.

Baca Juga:

Nostalgia: Ketika Devin Booker Menjadi Pebasket NBA Termuda yang Cetak 70 Angka

Cara Unik Stephen Curry Perangi Virus Corona

Akibatnya, semua pemain Jazz harus menjalani masa karantina demi mencegah penyebaran virus yang dikenal dengan nama COVID-19 itu. Namun, kini Departemen Kesehatan Utah (UDOH) menyatakan para pemain Jazz sudah pulih.

“UDOH menyatakan semua pemain dan staf Jazz, termasuk Donovan Mitchell dan Rudy Gobert. Sebelumnya keduanya berstatus positif, tetapi kini tidak lagi berisiko menularkan virus corona,” tulis pernyataan resmi Jazz.

Akibat Mitchell dan Gobert terpapar virus corona, NBA menangguhkan kompetisi tersebut. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui hingga kapan ajang basket paling bergengsi itu mengalami penundaan.