Dortmund Bidik Enrique untuk Posisi Pelatih

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Dortmund Bidik Enrique untuk Posisi Pelatih
Luis Enrique (zimbio)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund dilaporkan akan segera mendepak Peter Bosz. Pihak klub Jerman itu kini mengarahkan pilihan ke sosok Luis Enrique sebagai target mereka.

Rentetan hasil buruk yang diraih Bosz membuat manajemen Dortmund mulai bergerak cepat mengamankan klubnya. Pierre-Emerick Aubameyang Cs sudah menelan empat kekalahan dan dua kali seri dalam enam partai terakhir musim ini.

Menurut berita laporan dari Todomercado, Die Borussen tertarik untuk mencoba peruntungan membawa Luis Enrique ke Signal Iduna Park. Dortmund menilai pelatih berusia 47 tahun itu bisa mengubah nasib delapan kali juara Bundesliga kearah lebih baik.

Saat ini, Dortmund berada di peringkat lima klasemen Bundesliga, dengan koleksi 21 poin. Mereka tertinggal jauh sembilan poin dari pemuncak Bayern Muenchen. Hasil ini terbilang mengecewakan, mengingat target awal adalah juara musim ini.

Enrique sempat berkibar namanya menyusul sukses besar ketika membesut Barcelona. Klub asal Catalan itu dibawanya meraih dua kali juara La Liga dan trofi Liga Champions. Setelah itu, Enrique memutuskan mundur dari kursi pelatih Barcelona pada Juni 2017 dan memilih rehat dari dunia sepak bola.

Borusia Dortmund
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan