Dortmund Frustrasi Aubameyang Kembali Berulah

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 15 Januari 2018
Dortmund Frustrasi Aubameyang Kembali Berulah
Pierre-Emerick Aubameyang (metro)

BolaSkor.com - Klub raksasa Bundesliga Borussia Dortmund mengaku frustrasi terhadap perilaku indisipliner penyerang mereka Pierre-Emerick Aubameyang. Hal itu diungkapkan oleh direktur olahraga klub, Michael Zorc.

Bintang asal Gabon itu diketahui tak masuk daftar pemain saat Dortmund bermain imbang 0-0 melawan Wolfsburg di Stadion Signal Iduna Park, Senin (15/1). Ia kembali harus menjalani hukuman larangan bermain dari klubnya karena masalah kedisiplinan.

Ini bukan pertama kalinya, Aubameyang bertingkah kurang baik. Sebelumnya pemain berusia 29 tahun itu juga pernah diberikan sanksi bermain karena masalah serupa pada November tahun lalu.

Zorc pun menilai perilaku buruk Aubameyang jelas tidak bisa ditoleransi. Ia berharap pemain itu mau merubah sikapnya karena bila hal ini terus berlanjut bisa berakibat buruk pada masa depannya.

"Di satu titik anda sudah tidak bisa lagi memberikan toleransi," tutur Zorc menurut Goal International.

"Saya tidak tahu apa yang ada di dalam kepalanya. Kami sudah menggelar diskusi mendalam hari ini. Kami tidak biasa melihat sikap seperti ini darinya. Tidak bisa jika terus seperti ini."

Disinyalir kuat, Aubameyang memang sudah tak betah lagi merumput di Dortmund. Pasalnya, ia sempat dikaitkan oleh sejumlah klub Eropa dalam beberapa bulan belakangan ini. Terbaru Arsenal merupakan tim yang dikabarkan tertarik menampung sang pemain yang sudah mengemas 21 gol dari 23 laga. Dana besar mencapai 53 juta pound pun sudah dipersiapkan untuk mempermulus transfer tersebut.

Borussia Dortmund
Posts

239

Bagikan