BolaSkor.com - Kepala Eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menjelaskan klub Bundesliga itu tidak akan mendatangkan pemain besar musim panas ini. Di sisi lain, dia mengesampingkan potensi kepergian Jadon Sancho ke klub lain.

Jadon Sancho yang mencetak 17 gol musim ini gencar dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar Eropa, salah satu yang paling kencang adalah Manchester United.

Baca Juga:

Butuh Rekrutan Anyar, Manchester United Tak Bisa Terus-terusan Mengandalkan Bruno Fernandes

Dortmund yang Terus Mempersulit Langkah Man United dalam Saga Transfer Jadon Sancho

Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc sebelumnya memastikan pemain internasional Inggris itu tidak akan meninggalkan klub. "Kami berencana memiliki Jadon Sancho bersama tim musim ini, keputusan itu sudah final. Saya kira hal itu menjawab semua pertanyaan," kata Zorc.

"Musim panas lalu kami sudah menyesuaikan gaji Jadon untuk menandingi perkembangan performanya. Jadi dalam konteks ini, kami sudah memperpanjang kontraknya sampai 2023 sejak saat itu," kata Zorc.

Kini, Watzke menekankan hal tersebut. "Sancho akan bertahan di tempatnya. Kami tidak akan membahas rinciannya," kata Watzke dilansir Reuters.

"Apa yang saya katakan adalah sama dengan Zorc. Dia seorang Westphalia seperti saya, berbicara tentang keputusan yang pasti, maka itu pasti. Tidak ada ruang untuk interpretasi."

Watzke mengakui keuangan Dortmund mendapatkan pukulan keras oleh pandemi COVID-19. "Itu fakta bahwa tidak ada lagi uang tersisa untuk transfer. Kami pasti tidak bisa membuat lompatan besar lagi."