Dortmund Ragukan Kekuatan Finansial Klub Premier League untuk Membeli Jadon Sancho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 29 April 2020
Dortmund Ragukan Kekuatan Finansial Klub Premier League untuk Membeli Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Penampilan apik Jadon Sancho dalan dua musim terakhir menjadikan dirinya sebagai buruan utama klub-klub Premier League. Namun Borussia Dortmund selaku klub pemilik yakin bisa mempertahankan salah satu pemain andalannya.

Sancho tampil luar biasa musim ini. Ia berhasil mencetak 17 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund.

Manchester United dan Chelsea menjadi dua klub Premier League yang paling bernafsu mendapatkan Sancho. Para pemain dari dua klub tersebut bahkan sudah melakukan pendekatan secara personal.

Meski begitu, klub peminat Sancho harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan Sancho. Dortmund memasang harga tinggi karena pemain berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak dengan durasi panjang.

Baca Juga:

Jadon Sancho Mau Bergabung dengan Manchester United dengan Satu Syarat

3 Bintang Muda Impian Manchester United

Manchester United Diyakini Punya Cukup Uang Gaet Jadon Sancho

Awalnya dua klub Premier League tersebut dikabarkan siap menebus harga mahal Sancho. Namun situasi kini setelah dunia dilanda pandemi virus corona sehingga kompetisi ditangguhkan.

Hal itu membuat hampir semua klub Eropa mengalami masalah keuangan. Manajemen Dortmund pun yakin tidak akan ada klub yang sanggup membayar biaya transfer Sancho.

"Tidak ada situasi baru dengan Sancho. Saat ini, tidak ada klub yang akan mengambil risiko apa pun dalam membuat transfer dengan jumlah uang besar bahkan juga klub Inggris," kata Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc dikutip dari Sport1.

"Kami memiliki kontrak jangka panjang dengan Jadon Sancho dan itulah sebabnya kami benar-benar santai."

Apa yang dikatakan Zorc ada benarnya juga. CEO Manchester United, Ed Woodward sudah menegaskan tidak akan mengeluarkan dana besar pada bursa transfer selama pandemi ini masih berlangsung.

Jadon Sancho Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan