Dortmund Siap Hadapi Laga Sulit Kontra Leverkusen

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Dortmund Siap Hadapi Laga Sulit Kontra Leverkusen
Dortmund Siap Hadapi Laga Sulit Kontra Leverkusen

Dortmund - Borussia Dortmund akan menghadapi Bayer Leverkusen di laga perdana Bundesliga Jerman musim ini. Meski harus melakoni partai sulit di pekan pertama, namun Die Borussen siap meladeni Leverkusen.

Dortmund kerap kerepotan kala bersua Leverkusen. Di musim lalu, mereka tak mampu memetik kemenangan atas Stefan Kiesling dan kawan-kawan. Dalam pertemuan pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund takluk 0-1 atas Leverkusen. Sementara saat gantian melawat ke BayArena, Der BVB hanya mampu bermain imbang 2-2.

Kini, di laga pembuka Bundesliga musim ini, Borussia Dortmund langsung bersua Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park, Sabtu (23/8) malam WIB. Dortmund pun siap memperlihatkan kemampuan terbaiknya demi mengawali musim dengan kemenangan.

"Leverkusen cukup berkualitas di musim lalu. Tim mereka semakin lebih baik selama pramusim, tapi itu sama sekali tidak mengejutkan saya. Leverkusen selalu menyulitkan saat dihadapi, tapi sama saja buat mereka kami juga selalu menyulitkan," jelas pelatih Dortmund, Juergen Klopp.

"Pada pertandingan pekan pertama, ini bukan pertanyaan mengenai siapa yang lebih baik dalam persiapan menghadapi musim ini. tapi pertanyaannya siapa yang bisa mengganggu tim lawan. Itulah yang kami tanyakan kepada diri sendiri sepanjang waktu," imbuhnya seperti dilansir Soccerway.

JANGAN LEWATKAN:

Borussia Dortmund Juergen klopp
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan