Dortmund Tumbang, Klopp Minta Disalahkan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 24 Agustus 2014
Dortmund Tumbang, Klopp Minta Disalahkan
Dortmund Tumbang, Klopp Minta Disalahkan

Dortmund - Borussia Dortmund takluk di partai perdana Bundesliga musim 2014/2015 kala menghadapi Bayer Leverkusen. Pelatih Juergen Klopp mengaku bertanggung jawab penuh atas kekalahan timnya itu.

Dortmund sebenarnya menatap partai ini dengan mental menggebu usai meraih trofi Piala Super Jerman dengan mengalahkan Bayern Muenchen beberapa hari lalu. Namun, Dortmund justru tak berdaya kala bersua Leverkusen di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (23/8) malam WIB.

Gawang Mitch Langerak sudah dibobol Leverkusen saat laga belum menginjak semenit. Leverkusen kemudian menambah pundi golnya di masa perpanjangan waktu melalui aksi Stefan Kiessling.

"Kekalahan di partai perdana tentu saja menyakitkan. Strategi Leverkusen berjalan lancar, sementara kami tidak. Masih banyak yang harus kami lakukan. Pemain kami seperti tertidur di awal laga dan itu semua salah saya," tegas Klopp seperti dilansir Goal.

"Perasaan kami di 25 menit awal laga sangat terpengaruh akibat gol kilat Leverkusen. Tim ini menunjukkan semangat luar biasa. Jika kami bisa lebih baik dalam memanfaatkan peluang, maka jalannya pertandingan bakal berbeda. Tapi, Leverkusen memang pantas menang," ia menambahkan.

Kekalahan ini menempatkan Borussia Dortmund sementara menghuni posisi ke-17 klasemen Bundesliga. Bayer Leverkusen sementara berada di posisi kedua, kalah agretivitas gol dari 1899 Hoffenheim yang berada di puncak.

"Penyelesaian akhir kami sangat buruk di partai ini. Tapi, bukan hanya lini depan saja yang bekerja kurang bagus di pertandingan ini," Klopp memungkasi.

JANGAN LEWATKAN:

Borussia Dortmund Bayer Leverkusen Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan