BolaSkor.com - Striker Timnas Thailand, Adisak Kraisorn, akan berusaha untuk memenuhi harapan ketika War Elephant bertemu dengan Indonesia di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). AK9 mulai menerima banyak harapan setelah tampil menonjol dalam laga melawan Timor Leste, Jumat (9/11).

Sebanyak enam gol atau double hat-trick dibuatnya dalam pertandingan pertama Grup B yang berakhir 7-0 untuk kemenangan Timnas Thailand.

Keenam gol masing-masing dicetaknya pada menit ketiga, 13, 31, 45, 50, 57 penalti. Sementara satu gol lain dibuat Supachai Chaided pada menit ke-91.

"Setelah laga, banyak orang mengharapkan lebih banyak gol dari saya. Tentu saja, saya akan mencoba yang terbaik. Tetapi bagi saya, kemenangan adalah yang paling penting," kata Adisak Kraisorn.

Adisak Kraisorn tampil brilian bersama Timnas Thailand setelah melewati fase buruk. Cedera dua tahun silam, termasuk ligamen tahun ini yang membuatnya absen delapan bulan, sempat menjadi persoalan.

"Delapan bulan terakhir sulit bagi saya. Saya kehilangan semangat bertanding dan terkadang ingin berhenti. Tetapi banyak yang terus mendukung saya, termasuk tim dan suporter. Jadi saya berterima kasih kepada mereka," kata Adisak Kraisorn dikutip dari laman AFF Suzuki Cup.

"Saya tak bermain banyak di liga selama dua tahun terakhir. Jadi saya harus berterima kasih kepada pelatih karena memberi kesempatan. Target kami menjadi juara Piala AFF, tetapi kami harus menjalani laga demi laga," tambah striker berusia 27 tahun itu.