Dovizioso Hengkang, Pintu Ducati untuk Lorenzo Kembali Terbuka

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 16 Agustus 2020
Dovizioso Hengkang, Pintu Ducati untuk Lorenzo Kembali Terbuka
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, tak menutup kemungkinan kembali merekrut Jorge Lorenzo. Namun, Gigi masih memertimbangkan kemungkinan paling masuk akal.

Saat ini, Ducati memprioritaskan Johann Zarco atau Francesco Bagnaia untuk promosi. Namun, peluang Lorenzo kembali ke pabrikan asal Italia tersebut.

Lorenzo sempat membela Ducati selama dua musim. Ia berhasil memersembahkan podium saat membela tim asal Bologna tersebut.

“Kami harus mengatakan saat ini kami masih berupaya melajutkan hubungan dengan Bagnaia dan Zarco. Kami memiliki beberapa ide yang dalam waktu dekat akan diumumkan,” ujar Gigi dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

Tinggalkan Ducati, Andrea Dovizioso Belum Tahu Mau Berlabuh ke Mana

Rebut Pole Position MotoGP Austria, Maverick Vinales Torehkan Tinta Emas

“Di sisi lain, saya merasa keputusan mengembalikan Lorenzo sedikit berisiko. Akan tetapi, namanya tetap ada di meja dan kami masih mengevaluasi segala kemungkinan,” sambungnya.

Ducati dipastikan kehilangan Andrea Dovizioso pada akhir MotoGP 2020. Rider asal Italia itu memutuskan tidak memperpanjang masa baktinya.

Saat ini, Ducati baru mengonfirmasi Jack Miller sebagai pembalap mereka musim depan. Sementara Danilo Petrucci dipastikan hengkang ke KTM.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Ducati Andrea dovizioso Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan