Dovizioso Tidak Sabar Balapan dengan Identitas Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 25 Januari 2022
Dovizioso Tidak Sabar Balapan dengan Identitas Baru
Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF)

BolaSkor.com – Penampilan livery terbaru tim satelit Yamaha membuat salah satu pembalapnya, Andrea Dovizioso takjub. Dovizioso bahkan mengaku tidak sabar untuk segera memacu motor terbarunya.

Musim 2022 menjadi titik balik kebangkitan tim satelit Yamaha. Sejak ditinggalkan oleh sponsor lamanya, Petronas di akhir musim lalu, mereka terpaksa harus mengganti identitasnya.

Baca Juga:

Jelang MotoGP 2022, Remy Garnder Tertimpa Musibah

Tim Satelit Yamaha Belum Kehilangan Harapan

Hal ini berimbas kepada nama tim. Secara resmi mereka mengganti nama menjadi WithU RNF Yamaha. Demikian juga dengan tampilan motornya. Kali ini tim yang dikomandoi oleh Razlan Razali itu menggunakan livery biru tua dan hitam.

Berbekal wajah baru ini, Dovizioso semakin bersemangat untuk segera memulai musim 2022. Pembalap asal Italia itu tidak sabar mengendarai motor yang telah didandani dengan tampilan baru.

“Saya sangat siap menjalani musim ini! Saya banyak berlatih di gym dan motocross. Bahkan saya melepaskan plat yang menempel di tulang pada awal Desember agar bisa nyaman untuk menjalani balapan tahun ini,” terang Dovizioso dikutip dari crash.net.

“Saya sangat senang bisa memulai musim ini dengan penuh setelah diberikan kesempatan uji coba di lima balapan pada tahun lalu, di mana hal tersebut sangat penting untuk memulai lebih awal bersama Yamaha, yang tentunya sangat berbeda dibandingkan tim yang pernah saya bela di delapan musim terakhir,” sambungnya.

Berkaca dari hal itu, Dovizioso yakin kesempatan yang diberikan Yamaha mampu mempercepat proses adaptasinya. Mantan pembalap Ducati ini tidak akan lagi kesulitan menangani motor Yamaha di musim 2022.

“Saya percaya ini akan sangat membantu sesi tes dan balapan musim 2022 dengan lebih baik. Saya mengetahui lebih banyak tentang motor (Yamaha), mengenai mesinnya dan juga tim secara umum,” kata Dovizioso.

“Warna baru motornya juga sangat menakjubkan dan saya tidak sabar untuk turun di tes pra-musim Malaysia. Pada dua tahun terakhir kita tidak bisa balapan di sana, jadi saya sangat senang dapat pergi ke Sepang,” pungkasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Andrea dovizioso Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.090

Bagikan