Dragan Djukanovic Beberkan Kepastian Persiapan PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Agustus 2020
Dragan Djukanovic Beberkan Kepastian Persiapan PSIS Semarang
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sudah menentukan jadwal latihan perdana bersama yaitu 24 Agustus 2020. Latihan bersama dilakukan untuk persiapan dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang.

"Kami akan kembali berlatih pada 24 Agustus. Kami sudah rapat dengan manajemen, pemain, dan seluruh offisial,” kata pelatih PSIS Dragan Djukanovic.

Dragan Djukanovic berharap semua penggawanya bisa segera kembali ke Kota Semarang dan mulai fokus untuk memberikan yang terbaik bagi skuat Mahesa Jenar.

Baca Juga:

Ditanya Peta Persaingan Lanjutan Liga 1, Pelatih Persib Singgung Liga Champions dan Liga Europa

Febri Hariyadi Perlu Adaptasi Usai Gabung Latihan Perdana Persib

"Kondisi sekarang memang serba sulit. Tapi kita harus memahami keadaan yang ada dan saya berharap kita semua kembali bersama-sama membawa PSIS berprestasi di kompetisi Liga 1 tahun ini dengan bermain maksimal serta kerja keras,” tambah eks pelatih Borneo FC ini.

Sebelumnya Dragan Djukanovic pernah berkeinginan tim berlatih kembali pada awal Agustus. Namun wacana tersebut tidak direspon manajemen tim.

Manajemen sebelumnya menunggu kejelasan izin pemerintah yang menyangkut situasi new normal untuk olahraga di Indonesia di tengah wabah pandemi COVID-19. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Dragan Djukanovic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan