BolaSkor.com - Drama yang menimpa Inter Milan dan Mauro Icardi semakin memburuk. Kini, keluarga Icardi angkat bicara dan sang pemain ngambek sehingga menolak bermain.

Sebelumnya, Inter Milan secara mengejutkan mengonfirmasi mencopot jabatan kapten dari Mauro Icardi. Kini, ban kapten diserahkan kepada kiper Samir Handanovic.

Keputusan tersebut ditengarai karena hubungan Inter Milan dengan Mauro Icardi mengalami keretakan. Petinggi I Nerazzurri enggan hal itu merusak suasana ruang ganti.

Mauro Icardi pun merasa kesal karena dicopot dari jabatan kapten. Penyerang asal Argentina tersebut menolak bermain untuk Inter Milan, seperti dikonfirmasi pelatih Luciano Spalletti.

Baca Juga:

Inter Berikan Jabatan Kapten ke Handanovic, Pertanda Hengkang Mauro Icardi?

Marco Materazzi Sebut Zlatan Ibrahimovic Selangkah Lagi Jadi Dewa Sepak Bola

Mauro Icardi

"Besok adalah pertandingan penting. Kami akan mengonfirmasi masa depan Mauro Icardi setelah laga tersebut. Ini merupakan keputusan yang sulit," ungkap Luciano Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Keputusan Mauro Icardi untuk tidak bergabung dengan tim, Inter Milan telah memanggilnya. Dia merasa kecewa dicopot dari jabatan kapten," lanjutnya.

Adik Mauro Icardi, Ivana, memperkeruh suasana lewat unggahan di akun media sosialnya. Secara tidak langsung, Ivana menyalahkan agen sekaligus istri kakanya, Wanda Nara.

"Kasihan kakak saya, kenapa Anda terus membiarkan situasi seperti ini? Inter Milan tak mengizinkan sikap seperti ini," tulis Ivana pada akun media sosialnya.

"Andai saja Anda memiliki orang yang serius, peduli dengan masa depan Anda di balik layar. Hal seperti ini tidak mungkin akan terjadi," tambah Ivana.