Drama Simon McMenemy, Hilang Kabar Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 November 2019
Drama Simon McMenemy, Hilang Kabar Jelang Timnas Indonesia Vs Malaysia
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11) mendatang.

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mangkir. Pelatih asal Skotlandia itu tak ada kabar saat Skuat Garuda hendak terbang ke Malaysia.

Alhasil, tiket pesawat yang disediakan PSSI untuknya hangus begitu saja. Asisten pelatih Yeyen Tumena dan Joko Susilo yang akhirnya memimpin Timnas Indonesia latihan di Malaysia.

Baca Juga:

Iwan Bule Ungkap Potensi Calon Lain Pelatih Timnas Indonesia

Lerby Eliandry Sebut Laga Melawan Malaysia Memiliki Sisi Emosional Tersendiri

"Simon sudah didaftarkan, karena pasti kami daftarkan. Namun, ia tak datang pas keberangkatan padahal sudah kami siapkan tiketnya," kata Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo kepada wartawan.

Sebelumnya, Simon McMenemy berniat menemani Timnas Indonesia melawan Malaysia, usai bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Pertemuan ini berlangsung saat Timnas Indonesia U-19 berlaga melawan Korea Utara U-19, pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/11) lalu.

Drama Simon McMenemy dimulai ketika Manajer Timnas Indonesia, AKBP Sumardji, mengatakan Simon McMenemy ogah mendampingi Skuat Garuda menghadapi Malaysia. Pasalnya, ia kesal PSSI sudah mengumumkan secara resmi memutus kontraknya usai lawan Malaysia.

Timnas Indonesia Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Simon mcmenemy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan