Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Agustus 2019
Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengindikasikan tidak bisa menerima aksi Gareth Bale ketika asyik bermain golf di lapangan Ciudad Grupo Santander, Madrid. Sebab, sebelumnya sang pemain mengaku sedang cedera.

Gareth Bale sempat diisukan akan menuju Jiangsu Suning setelah tidak mendapatkan tempat di Real Madrid. Namun, jelang kesepakatan, El Real menarik diri atas perintah langsung dari Florentino Perez.

Sang presiden dilaporkan tidak ingin merugi karena menjual Bale jauh di bawah harga saat membelinya. Pada sisi lain, pemain asal Wales tersebut sudah setuju dengan gaji 1 juta pounds per pekan yang ditawarkan Suning.

Batalnya transfer Bale ke Suning membuat hubungannya dengan Zinedine Zidane bak perang dingin. Hal itu didasari dengan pernyataan Zidane dalam beberapa pekan lalu yang seperti mengusir Bale pergi.

Terbaru, Gareth Bale kembali menjadi sorotan setelah terlihat sedang asyik bermain golf. Padahal, beberap hari sebelumnya, Zidane mengatakan Bale sedang cedera sehingga tidak bisa mengikuti lawatan Real Madrid ke Jerman.

"Saya tidak tahu. Anda memberi tahu sesuatu yang pasti telah terjadi. Saya di sini bersama para pemain. Saya tidak akan mengomentari itu," ujar Zidane seperti dilaporkan FourFourTwo.

Baca Juga:

3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid

Tiga Masalah Utama Lubang Menganga di Pertahanan Real Madrid

Gareth Bale

"Saya berharap dia berlatih di sana. Sebab, kami di sini, memikirkan tim," tutur sang pelatih.

"Kita akan lihat setelah saya kembali. Saya tidak akan mencegah seseorang melakukan sesuatu. Dia harus bertanggung jawab."

"Kami akan melihat apa yang telah dia lakukan di Madrid. Saya tidak akan masuk dalam kehidupan pribadinya. Namun, saya berpikir dia sudah berlatih. Saya tidak akan mengatakan pada Anda jika profesionalisme Bale minim," katanya.

"Anda tidak bisa menempatkan saya pada posisi yang tidak diinginkan. Saya tidak akan menjawab apa pun lebih dari itu," imbuhnya.

Gareth Bale punya peran besar dalam keberhasilan Real Madrid memenangi empat gelar Liga Champions. Selama membela Madrid, Bale mencetak 102 gol dalam 231 pertandingan. Namun, dalam empat tahun terakhir, Bale hanya tampil dalam 79 laga karena cedera.

Gareth Bale Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan