Drama Terbaru Nicolo Zaniolo dan AS Roma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 02 Februari 2023
Drama Terbaru Nicolo Zaniolo dan AS Roma
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin telah resmi ditutup. Namun drama yang melibatkan Nicolo Zaniolo dan AS Roma tampaknya belum akan berakhir.

Seperti diketahui, Zaniolo berusaha keras untuk meninggalkan Roma sepanjang Januari lalu. Ia bahkan sempat menolak bermain hingga statusnya dibekukan.

AC Milan dan Tottenham Hotspur sempat tertarik untuk memiliki Zaniolo. Namun kedua klub tersebut mundur teratur setelah Roma mematok harga mencapai 35 juta euro.

Baca Juga:

Nasib Tragis Nicolo Zaniolo di Bursa Transfer Musim Dingin

5 Pemain yang Gagal Hengkang pada Deadline Day Transfer Musim Dingin 2023

Tak Ada Jalan Pulang ke Roma untuk Nicolo Zaniolo

Bournemouth kemudian datang sebagai penyelamat dan siap menebus harga yang diminta Roma. Namun kini justru Zaniolo yang menolak karena kondisi klub Premier League tersebut yang berkutat di zona degradasi.

Zaniolo sempat melunak dan siap menerima pinangan Bournemouth pada hari terakhir bursa transfer. Sayangnya, The Cherries sudah tak berminat sehingga sang pemain gagal meninggalkan Roma.

Masalahnya, Roma terlihat enggan menerima Zaniolo kembali. Foto dan segala hal yang berbau pemain berusia 23 tahun tersebut bahkan sudah dihilangkan dari pusat pelatihan tim di Trigoria.

Zaniolo kemudian menulis surat terbuka yang isinya siap kembali berjuang bersama Roma. Ia juga membantah berbagai tuduhan buruk terkait keinginannya untuk pergi pada Januari lalu.

“Masa depan ada di tangan kita. Saya memegang milik saya dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada keluarga Roma," tulis Zaniolo dalam surat terbukanya.

Batalnya Zaniolo pergi harusnya menjadi kabar baik untuk Roma. Sang pemain punya kualitas di atas rata-rata.

Zaniolo juga merupakan salah satu sosok kunci di balik kesuksesan Roma menjuarai UEFA Conference League musim lalu. Ia mencetak gol pada laga final.

Meski begitu, manajemen Roma tampaknya sulit untuk memaafkan Zaniolo. Hal itu ditegaskan oleh sang direktur olahraga, Tiago Pinto.

“Saya tidak ingin berbicara tentang Nicolò. Saya mengerti bahwa Anda memiliki rasa ingin tahu, tetapi waktu yang tepat akan tiba ketika saya akan membicarakan hal ini," kata Pinto.

"Klub ingin mengambil beberapa hari untuk sepenuhnya mengevaluasi situasi. Mungkin minggu depan.”

Nicolo Zaniolo AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan