BolaSkor.com - Beberapa waktu lalu keberadaan Mino Raiola bersama ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland di Spanyol menjadi pemberitaan heboh di Eropa. Pasalnya itu menguatkan rumor transfer Haaland ke Barcelona.

Erling Haaland (20 tahun) menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain. Selain muda, striker asal Norwegia menjanjikan masa depan cerah dengan kualitas dan ketajamannya dalam mencetak gol.

Dalam dua tahun terakhir Haaland bertransformasi cepat menjadi predator kotak penalti lawan di Eropa, dari Molde, RB Salzburg, hingga kini bersama Borussia Dortmund. Banderolnya tak kurang dari 100 juta euro.

Baru ini Raiola bersama Alf-Inge Haaland terekam kamera berada di bandara personal Barcelona-El Prat. Keberadaan keduanya terendus oleh awak media yang semakin memanaskan isu transfer Haaland ke Barcelona. Saat mereka datang drama pun terjadi.

Baca Juga:

Deretan Nomor Punggung Tak Bertuan di Man United untuk Erling Haaland

Safari Negosiasi Erling Haaland Jadi Bukti Kehebatan Mino Raiola

Barcelona lalu ke Real Madrid, Mino Raiola Sibuk 'Jual' Haaland

Erling Haaland

Sebagaimana digambarkan oleh Sport-English, Haaland yang sudah terbiasa dikerubungi media tak lagi heran dengan banyaknya media yang berkumpul di bandara hingga paparazzi yang mengabadikan gambar.

Kabarnya Raiola berencana keluar terlebih dahulu sebagai 'umpan' menuju mobil yang disiapkan Barcelona, sementara sang ayah bersembunyi di kamar mandi atau toilet bandara hingga tak ada lagi kamera dan wartawan.

Alf-Inge berada di toilet selama 30 menit dan di saat Raiola sudah pergi dari bandara menggunakan mobil, Alf-Inge keluar dari toilet dan pergi dengan mobil lain menuju Barcelona. Wartawan sempat menanti lama karena mereka tahu dengan adanya informasi ayah Haaland ikut terbang bersama Raiola.

Tidak hanya bernegosiasi dengan Barcelona

Seperti dituturkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Raiola tidak hanya berbicara dan bernegosiasi soal kliennya kepada Barcelona untuk musim panas mendatang.

Raiola melakoni tur Eropa dengan klub-klub yang tertarik kepada Erling Haaland. Selepas pergi dari Barcelona kabarnya Raiola juga berbicara kepada Real Madrid serta kemungkinan ke Inggris untuk bernegosiasi dengan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.