Drawing Semifinal Copa del Rey Bikin Dua El Clasico dalam 4 Hari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Februari 2019
Drawing Semifinal Copa del Rey Bikin Dua El Clasico dalam 4 Hari
Real Madrid Vs Barcelona (Twitter Gareth Bale)

BolaSkor.com - Hasil drawing Copa del Rey 2018-2019 menghasilkan laga panas antara Real Madrid kontra Barcelona. Sementara itu, pada bagan lainnya akan saling berhadapan antara Real Betis melawan Valencia.

Undian semifinal Copa del Rey kali ini dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin yang merupakan tempat dihelatnya laga final. Copa del Rey edisi kali ini diprediksi akan menghadirkan persaingan sengit.

Sejatinya, Real Madrid sudah sering berhadapan dengan Barcelona di Copa del Rey. El Real pernah menekuk Barcelona 2-1 dalam laga final Copa del Rey 2013-2014.

Baca juga:

Rangkuman Bursa Transfer Musim Dingin LaLiga: Duo Madrid Adem Ayem, Barcelona Paling Aktif

Rencana Real Madrid untuk Brahim Diaz Gagal Total

Real Madrid Vs Barcelona

Pada sisi lain, Barcelona juga pernah mengalahkan Real Madrid pada laga semifinal Copa del Rey 2013-2014 dengan agregat 4-2. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Lionel Messi dan kawan-kawan bermain 1-1.

Rencananya, pada leg pertama Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah. Duel tersebut terjadi pada Kamis (7/2) dini hari WIB.

Sementara itu, semifinal kedua akan berlangsung pada 27 Februari 2018. Menariknya, hanya empat hari berselang Real Madrid akan kembali menjamu Barcelona pada laga lanjutan LaLiga.

Beberapa pihak mengunggulkan Barcelona bisa mengatasi perlawanan Real Madrid. Menilik dari performa di LaLiga, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut memang lebih stabil. Selain itu, Barcelona merupakan juara bertahan dalam empat musim terakhir.

Real Madrid Barcelona Copa del Rey Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan