Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 September 2022
Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United
Dries Mertens saat membela Napoli. (Twitter)

BolaSkor.com - Dries Mertens menjadi bahan perbincangan hangar publik sepak bola Indonesia. Sebab, pemain asal Belgia itu men-follow akun Instagram Bali United.

Agen Mertens, Stijn Francis mengatakan bukan tidak mungkin kliennya bisa bergabung dengan Bali United. Walaupun sang pemain kini membela Galatasaray.

"Salah satu rencana yang sedang kami tempuh adalah main di Bali United. Mungkin ini jadi rencana lain kami, karena sejauh ini, kami tengah berdiskusi dengan Bali United soal transfer," ujar Francis, dilansir So Foot.

Nama Mertens mulai mencuat ketika membela Napoli dari 2013 hingga 2022. Menurut data Transfermarkt, Mertens mengoleksi 148 gol dan 90 assist dari 397 penampilan bersama Napoli.

Baca Juga:

Bali United Kalah di Manahan, Teco Akui Persis Solo Main Bagus

Turunkan Enam Eks Bali United, Rasiman Bicara Kunci Kemenangan Persis Solo

Saat membela Klub kebanggaan Kota Naples, Mertens mempersembahkan dua gelar Coppa Italia, dan satu gelar Piala Super Italia.

Apalagi namanya makin berkibar bersama timnas Belgia. Ia mengantarkan The Red Devil's menembus posisi empat besar Piala Dunia 2018.

"Kepindahan Mertens dari Napoli ini bukan semata soal gaji. Mereka sempat memberi kami tawaran, tetapi pada akhirnya memang Mertens harus pergi karena alasan taktikal. Dia sudah tidak masuk lagi skema manajer," ujar Francis.

Dries mertens Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan