Dries Mertens Bertahan di Napoli, Inter Milan Lirik Edinson Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Mei 2020
Dries Mertens Bertahan di Napoli, Inter Milan Lirik Edinson Cavani
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan kabar terbaru mengenai pergerakan Inter Milan di bursa transfer. Menurut Di Marzio, Inter Milan mengincar Edinson Cavani usai Dries Mertens memilih bertahan di Napoli.

Sejatinya, pilihan utama Inter Milan adalah Dries Mertens. Nerazzurri telah mengajukan penawaran sejak akhir tahun lalu. Inter bersedia memberikan kontrak dua musim dengan nilai gaji 5 juta euro.

Mertens dikabarkan sempat tertarik dengan proposal tersebut. Namun, sang penyerang berubah pikiran usai berbicara dengan petinggi Napoli. Kabar terbaru menyebut Mertens sepakat menambah durasi kontraknya.

Baca juga:

Tawaran Manchester United untuk Milan Skriniar Masih Terlalu Rendah

Cara Unik Jose Mourinho Yakinkan Samuel Eto'o Gabung Inter Milan pada 2009

Edinson Cavani

Situasi tersebut membuat Inter Milan mencari pilihan penyerang lain. Inter ingin memberikan banyak opsi bagi Antonio Conte di pos gedor pada musim depan.

Pemain yang membuat Inter Milan melirik adalah Edinson Cavani. Sama seperti Mertens, mantan ujung tombak Palermo itu juga bisa didatangkan secara cuma-cuma karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Di Marzio mewartakan, Inter sudah menghubungi perwakilan Cavani. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas nilai gaji serta durasi kontrak.

Intensitas Inter Milan mengejar Cavani akan bergantung kepada masa depan Lautaro Martinez. Saat ini, negosiasi dengan Barcelona masih belum menemukan titik terang.

Barca enggan mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro. Untuk mengakalinya, Barcelona berupaya memasukkan beberapa pemain dalam penawaran. Kabarnya, Inter lebih memprioritaskan Junior Firpo daripada Nelson Semedo.

Sementara itu, Alexis Sanchez bertekad membuktikan diri di Inter Milan. Eks juru gedor Udinese tersebut ingin Inter Milan memboyongnya dari Manchester United.

Breaking News Inter Milan Paris Saint-Gemain Edinson Cavani Serie a Dries mertens
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan