Drogba Ngebet Reuni Bareng Lampard

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 19 September 2014
Drogba Ngebet Reuni Bareng Lampard
Drogba Ngebet Reuni Bareng Lampard

London - Penyerang Chelsea, Didier Drogba mengaku tak sabar bersua Frank Lampard di lapangan. Meski kini berseragam Manchester City, namun Drogba tetap menganggap Lampard sebagai sahabatnya.

Dalam 10 tahun terakhir Drogba dan Lampard adalah pilar penting Chelsea. Kombinasi keduanya, sukses membawa skuat Si Biru meraih berbagai gelar juara, mulai dari Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris hingga trofi Liga Champions.

Sayang, Drogba dan Lampard kini sudah tidak berada satu klub. Drogba yang sempat hengkang dari Stamford Bridge dan merumput bersama Shanghai Shenhua serta Galatasaray, memutuskan kembali berseragam Chelsea di bursa transfer awal musim ini. Sedangkan Lampard, angkat kaki di akhir musim lalu dan menandatangani kontrak bersama New York City FC sebelum dipinjam ke Man City.

Saat The Blues bersua The Citizens di matchday kelima Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam WIB, Drogba dan Lampard akan kembali bertemu. Drogba pun merasa senang bisa bertemu dengan sahabat karibnya tersebut.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya - sahabat karib saya. Sangat disayangkan ketika saya kembali dan dia tidak ada di sini lagi, tapi saya senang melihatnya," kata Drogba seperti dilansir Sportsmole.

"Tidak peduli tim mana dia bermain, saya pikir dia masih milik kami. Dia adalah pemain Chelsea, atas apa yang dilakukannya. Bagi saya, dia adalah bagian dari sejarah klub," papar mantan penyerang timnas Pantai Gading tersebut.

Chelsea Frank Lampard Didier Drogba
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan