Dua Ajang Bulu Tangkis di Indonesia Tertunda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Februari 2021
Dua Ajang Bulu Tangkis di Indonesia Tertunda
Indonesia Open. (PB Djarum)

BolaSkor.com - BWF mengumumkan penundaan dua ajang bulu tangkis di Indonesia, Indonesia Open dan Indonesia Masters. Hal itu disebabkan penundaan ajang lain.

Sebelumnya, tiga kompetisi yang bakal berlangsung di Asia Tenggara sudah lebih dulu ditunda. Ketiganya adalah Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open.

Asosiasi bulu tangkis Malaysia dan Singapura kesulitan menggelar turnamen tersebut. Namun, pandemi virus corona membuat sulit untuk melangsungkan ketiganya.

Baca Juga:

Jonatan Christie Cs Jalani Latihan Khusus Jelang All England

Pelatih Tunggal Putra Pasang Target Tinggi untuk Shesar

Dalam jadwal baru, Malaysia Open akan berlangsung pada Mei setelah seharusnya Maret dan April. Sementara Singapore Open pindah ke Juni dari April.

Praktis hanya Malaysia Masters yang belum memiliki jadwal pengganti. Akibat dari penundaan ini berpengaruh ke Indonesia Open dan Indonesia Masters yang ikut tertunda.

Hingga saat ini, Indonesia Open dan Indonesia Masters belum mendapatkan jadwal pengganti. Seharusnya kedua ajang itu digelar pada Juni mendatang.

Perubahan jadwal dalam kalender BWF berdampak induk bulu tangkis dunia itu bakal mengubah regulasi Olimpiade Tokyo. Namun BWF masih menunggu persetujuan IOC.

Breaking News Bulu Tangkis Indonesia Open Indonesia masters Bwf
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan