BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengklaim Febri Hariyadi menolak tawaran salah satu klub Thailand. Ada beberapa alasan yang membuat Febri Hariyadi menolak klub tersebut.

Sebelumnya, Febri Hariyadi memang kerap dikaitkan dengan klub-klub Asia Tenggara, Asia, dan Eropa. Ia diklaim mendapat tawaran menarik dari sejumlah klub Asia Tenggara hingga Asia, karena Liga 1 2020 belum jelas nasibnya.

Apalagi, beberapa klub Liga 1 sudah mulai menjajaki komunikasi dengan klub luar negeri untuk meminjamkan pemainnya. Bahkan, Persija Jakarta sudah lebih dulu meminjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya. Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," kata Robert Aberts, dikutip dari Persib.co.id.

Baca Juga:

Ketika Gelandang Persib Bandung Meramaikan Bisnis Fashion

Gelandang Persib Dedi Kusnandar Belum Berpikir Banting Seti

"Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan."

"Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib," tambahnya.

Persib saat ini menggelar latihan virtual sambil menunggu kejelasan lanjutan Liga 1 yang akan digelar pada 1 Februari 2021 mendatang. Persib baru akan mengumpulkan pemain pada Januari 2021.