Dua Alasan Kenapa Manchester United Menggiurkan di Mata Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juli 2022
Dua Alasan Kenapa Manchester United Menggiurkan di Mata Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus berupaya memboyong gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Setidaknya ada dua faktor yang membuat pilihan menuju Man United akan menjadi menarik untuk sang gelandang.

Manchester United terus menjalin komunikasi intensif dengan Barcelona. Kabarnya, kedua pihak selangkah lagi akan mencapai garis finis soal harga De Jong.

Man United yang tahu Barcelona mematok sang pemain senilai 85 juta euro melayangkan penawaran menarik. Namun, tentu saja tetap tidak akan merugikan The Red Devils.

Kabarnya, Setan Merah mengajukan proposal pembelian permanen senilai 65 juta euro ditambah bonus 20 juta euro. Bonus baru aktif jika sejumlah syarat terpenuhi.

Baca Juga:

Sederet Masalah yang Dihadapi Erik ten Hag di Manchester United

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Kini, Manchester United harus bersiap meyakinkan De Jong. Sebab, sang gelandang sempat ragu karena Setan Merah tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Namun, bukan berarti Manchester United tidak membuat De Jong melirik. Alasannya, ada dua faktor yang bisa membuat gelandang tim nasional Belanda itu mau menuju Old Trafford.

Sport mengungkapkan, faktor pertama adalah dari sisi olahraga. Erik ten Hag menjanjikan De Jong sebagai pusat proyek baru Setan Merah. Kedatangan De Jong juga merupakan langkah awal dari ambisi besar Manchester United kembali menuai prestasi.

Alasan lainnya adalah faktor finansial. Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona mengalami masalah finansial. Oleh karena itu, Barca berencana memangkas gaji pemainnya, termasuk De Jong.

Hal seperti itu tidak terjadi jika De Jong mau bergabung dengan Manchester United. Bahkan, eks Ajax Amsterdam itu bisa mendapatkan kenaikkan upah.

Transfer Frenkie de Jong diyakini akan mulai terlihat jelas pada pekan depan. Setelah De Jong bergabung, Man United akan langsung mengalihkan fokus kepada sektor lainnya yaitu barisan depan dan pertahanan.

Barcelona Breaking News Frenkie de Jong Manchester United Barcelona Breaking News Frenkie de Jong Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan