Dua Alasan Manuchekhr Dzhalilov Bergabung dengan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Dua Alasan Manuchekhr Dzhalilov Bergabung dengan Persebaya
Manuchekhr Dzhalilov. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comManuchekhr Dzhalilov resmi memperkuat Persebaya Surabaya pada kompetisi 2019. Ada dua alasan yang membuat Dzhalilov menjatuhkan pilihan kepada tim berjuluk Green Force itu.

“Persebaya adalah tim yang besar dan sangat profesional. Mereka juga didukung suporter setia dan banyak sekali,” ungkap Manuchekhr Dzhalilov tentang alasannya bergabung dengan Persebaya musim ini.

Kabar bergabungnya pemain internasional Tajikistan ini ke Persebaya sudah tercium sejak akhir Januari lalu. Hanya saja, pada saat itu pihak manajemen maupun agen Manuchekhr Dzhalilov kompak untuk bungkam.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Tak Ingin Program Jadi Berantakan karena Piala Indonesia

Soal Uang dan Kesan Pertama Pemain Asing Anyar Persebaya Amido Balde

Persebaya akhirnya mengumumkan perekrutan Dzhalilov dalam akun Instagram klub, Rabu (6/2) pagi. Pada saat yang sama, pemain 28 tahun itu sudah mengikuti latihan di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya.

Manuchekhr Dzhalilov tak langsung bergabung dengan tim utama Persebaya. Mantan pemain Sriwijaya FC asal Tajikistan ini menjalani latihan terpisah bersama Amido Balde dan Ruben Sanadi. “Saya sangat suka bermain di Persebaya,” ucapnya selepas latihan.

Manuchekhr Dzhalilov diharapkan menjadi motor serangan di lini tengah Persebaya. Musim lalu, ia mencetak tujuh gol dan empat assist dari 30 pertandingan di Liga 1 2018. Dzhalilov berharap meraih prestasi lebih baik bersama Green Force.

“Pelatih Persebaya bertangan dingin. Tim ini juga memiliki pemain berkualitas bagus dan berambisi menjadi juara,” tutup Dzhalilov. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Manuchekhr Dzhalilov Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan