BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali mengikat pemainnya musim lalu Aldaier Makatindu untuk Kompetisi Liga 1 2019. Aldaier yang menempati pos striker dikontrak dengan durasi dua musim oleh manajemen Mahesa Jenar.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan alasan melanjutkan kerja sama dengan pemain asal Sulawesi Utara. Salah satunya karena rekomendasi pelatih Jafri Sastra.

"Dia ( Aldaier) juga termasuk yang direkomendasikan coach Jafri Sastra. Atas dasar itulah kami perpanjang kontrak lagi dengan dia," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga:

PSIS Semarang Datangkan Eks Kapten Perseru Serui Arthur Bonai

Phil Younghusband Batal, PSIS Incar Kapten Timnas Kyrgyztan di Piala Asia 2019

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan dalam bursa transfer musim ini cukup sulit mencari striker lokal berkualitas. "Cukup sulit untuk mendapatkan striker lokal. Ya bisa dikatakan gampang gampang sulit," tambah Liluk.

Aldaier Makatindu mengaku lega dan cukup senang atas kesepakatan yang dijalni. Eks striker Timnas Indonesia U-23 ini memang memprioritaskan PSIS.

"Tentu sangat senang bisa bersama PSIS lagi. Selain itu sebagian besar pemain lama dipertahankan, jadi tidak perlu susah untuk adaptasi lagi," kata pemain yang bersama PSIS sejak 2017. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)