Dua Bek Sriwijaya FC Absen di Laga Terakhir Grup A Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Januari 2018
Dua Bek Sriwijaya FC Absen di Laga Terakhir Grup A Piala Presiden 2018
Bek tengah Sriwijaya FC, Bio Paulin. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kemenangan Sriwijaya FC dari PSM Makassar dengan skor 3-0, menyebabkan masalah. Dua bek andalan tim Laskar Wong Kito, Bio Paulin dan Alfin Tuasalamony harus menepi pada laga terakhir melawan PSMS Medan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Gedebage, Bandung, Jumat (26/1).

Keduanya mengalami akumulasi kartu kuning. Bio Paulin dan Alfin mendapat kartu kuning saat Sriwijaya FC dikalahkan Persib Bandung 0-1, dan menang atas PSM Makassar.

Kemungkinan posisi bek tengah yang ditinggalkan Bio Paulin akan dihuni sang pemain anyar Sriwijaya FC, Hamka Hamzah. Untuk posisi Alfin, kemungkinan akan digantikan Novan Sasongko. Sedangkan posisi Novan Sasongko di bek kiri bakal dihuni Zalnando, yang baru saja pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

“Bio dan Alvin akumulasi. Kita akan cari penggantinya. Zalnando kembali kemarin, jadi dia bisa turun melawan PSMS Medan,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Sriwijaya FC sendiri saat ini masih menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2018 dengan raihan tiga poin dari satu laga. Tim Laskar Wong Kito unggul produktivitas gol dari Persib Bandung yang berada di tempat ketiga, dan selisih tiga angka dari PSMS Medan di puncak. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Piala Presiden 2018 Sriwijaya fc Alfin Tualasamony Bio Paulin
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan