Dua Bintang Manchester City dalam Pantauan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 September 2022
Dua Bintang Manchester City dalam Pantauan Real Madrid
Real Madrid bersiap membajak dua bintang Manchester City. (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid siap kembali menghamburkan uang untuk membentuk Los Galacticos baru pada musim panas tahun depan. Tak main-main, Los Blancos membidik dua bintang Manchester City sekaligus.

Madrid terlihat pasif dalam beberapa jendela transfer terakhir. Musim panas lalu, raksasa Spanyol tersebut hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Fakta tersebut berbanding terbalik dengan tradisi Madrid. Klub yang kini dipimpin Florentino Perez itu memang dikenal sering menghambur-hamburkan uang demi memboyong sederet bintang anyar ke Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Dapat Penghargaan Pichichi, Karim Benzema Pasang Target Lebih Tinggi

Piala Dunia 2022: Timnas Jerman Diminta Belajar dari Real Madrid

Liga Champions: Sindiran Halus Lionel Messi untuk Real Madrid

Tradisi tersebut tampaknya ingin dilanjutkan Madrid mulai tahun depan. Sejumlah bintang bernama besar sudah masuk daftar belanja.

Menurut laporan Diario AS, Madrid akan lebih dulu fokus mengejar Joao Cancelo. Bek sayap Manchester City itu kini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya.

Cancelo memang bisa bermain sama baiknya di posisi bek sayap kanan maupun kiri. Kemampuan tersebut tentu sangat berguna bagi Madrid.

Menariknya, Cancelo bukan satu-satunya bintang Manchester City yang ingin dibajak. Erling Haaland juga masuk daftar incaran.

Meski begitu, Madrid tidak akan memboyong Cancelo dan Haaland pada jendela transfer yang sama. Nama terakhir baru akan serius dikejar pada musim panas 2024.

Madrid tampaknya masih percaya dengan kemampuan Karim Benzema hingga satu musim lagi. Setelah itu, mereka akan coba mendatangkan Haaland untuk menjalani peran sebagai ujung tombak.

Masuknya nama Haaland sebagai daftar incaran bisa menjadi pertanda Madrid sudah melupakan Kylian Mbappe. Penyerang berkebangsaan Prancis itu sempat nyaris bergabung musim panas lalu sebelum berubah pikiran dan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Real Madrid Joao Cancelo Erling Haaland Manchester City Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan