Dua Bintang Manchester United Ragu Perpanjang Kontrak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 April 2019
Dua Bintang Manchester United Ragu Perpanjang Kontrak
Marcus rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United terus berupaya mempertahankan pemainnya dari bidikan klub lain. Namun, dua penggawa The Red Devils, Marcus Rashford dan David De Gea, justru belum menunjukkan niatan baik akan memperpanjang kontrak.

David De Gea menjadi pemain penting pertama yang masih bermasalah soal kontrak. Pemain tim nasional Spanyol tersebut akan habis masa baktinya pada akhir musim ini. Dengan begitu, De Gea bisa hengkang secara cuma-cuma.

Kabarnya, De Gea meminta gaji lebih tinggi dari yang diterimanya saat ini yakni 240 ribu pounds per pekan. Manchester United masih belum memberikan lampu hijau karena jumlah yang melampaui angka tersebut dapat mengganggu keuangan tim.

Berikutnya, pemain lain yang tak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak adalah Marcus Rashford. Saat ini, sang pemain memutuskan untuk tidak membahas masalah perpanjangan kontrak.

Marcus Rashford menjadi bagian penting Manchester United pada era Ole Gunnar Solskjaer. Jebolan akademi The Red Devils tersebut tampil menjanjikan dengan gelontoran gol dan assist.

Baca juga:

Butuh 6 Rekrutan Baru, Manchester United Juga Disarankan Depak Ashley Young

Manajer Legendaris Manchester United Pilih Liverpool Menangi Premier League

David De Gea

Namun, terlepas dari penampilannya yang sedang menanjak, Rashford justru dikabarkan tidak ingin terburu-buru menambah durasi kontrak. Ia ingin melihat terlebih dahulu prestasi Manchester United.

Kontrak pemain 21 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2020. Akan tetapi, Manchester United mengantongi opsi penambahan kontrak selama satu tahun. Itu artiya, Marcus Rashford akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2021.

Akan tetapi, hal tersebut bukanlah jaminan Marcus Rashford akan bertahan. Sebab, sang pemain menjadi incaran raksasa LaLiga, Barcelona.

El Barca menilai Rashford adalah figur yang tepat untuk meneruskan kejayaan Luis Suarez. Kedua pemain tersebut punya kemiripan yakni bisa bermain sebagai ujung tombak utama atau digeser sedikit ke samping.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford David De Gea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan