BolaSkor.com - Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang saling sikut memburu gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Berdasarkan kabar Marca, saat ini Los Blancos sedang memimpin dalam perlombaan.

Fabian Ruiz mulai mencuri perhatian publik Spanyol usai membawa La Furia Roja U-21 memenangi Piala Eropa U-21. Sang pemain tampil solid di lini tengah timnas Spanyol.

Baca Juga:

Bayern Munchen Siap Jegal Langkah Real Madrid Rekrut Christian Eriksen

Christian Eriksen dan Adrien Rabiot Berpotensi Bertukar Tim

3 Masalah Utama Penyebab Kemunduran Performa Tottenham Hotspur

Fabian Ruiz

Keberadaan Fabian Ruiz di Napoli membuat sebagian publik Spanyol merasa ada yang aneh. Sebab, pemain muda berpotensi seperti Ruiz dianggap seharusnya dimiliki klub asal Spanyol.

Keinginan publik Spanyol mendekati kenyataan usai Real Madrid dan Barcelona terjun langsung dalam perburuan. Dari sisi keuangan dan prestise, kedua klub tersebut adalah yang terkuat di Tanah Matador. Walhasil, Ruiz diprediksi akan sulit menolak.

Marca mencoba menerangkan situasi transfer Fabian Ruiz saat ini. Menurut Marca, Real Madrid unggul satu langkah dari Barcelona.

Keberadaan Los Blancos di depan Barcelona bukan tanpa sebab. Los Merengues punya dua faktor yang menggiurkan untuk Napoli dan Ruiz.

Real Madrid dikabarkan memberikan jaminan bermain untuk Fabian Ruiz. Los Blancos berani berjanji kepada Ruiz karena akan mulai menyingkirkan Luka Modric dari lini tengah.

Sementara itu, Barcelona tidak bisa memberikan garansi pada Ruiz bila akan banyak bermain. Sebab, lini tengah Barcelona sudah penuh sesak. Selain itu, persaingan pada bagian vital pertandingan tersebut juga ketat.

Selain itu, Real Madrid bersedia memberikan James Rodriguez untuk merayu Napoli. Pemain asal Kolombia tersebut adalah impian Carlo Ancelotti sejak musim panas lalu.