Dua Faktor yang Menggagalkan Kemenangan Persela atas Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Dua Faktor yang Menggagalkan Kemenangan Persela atas Persija
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Ada dua faktor yang membuat Persela Lamongan gagal mengalahkan Persija Jakarta, Sabtu (22/6) malam. Pertama adalah keberuntungan. Faktor kedua ialah Andritany Ardhiyasa.

Persela kembali gagal mendapatkan kemenangan di kandang sendiri. Ketika menjamu Persija di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela dipaksa bermain imbang tanpa gol. Pelatih Persela, Aji Santoso menilai timnya belum beruntung.

“Kami sudah berusaha maksimal. Sayang, menurut saya, kami tidak beruntung. Jika melihat cara kami bermain, anak-anak sebenarnya sudah cukup bagus. Kami banyak peluang. Hanya faktor keberuntungan saja yang tidak berpihak kepada kami,” jelasnya.

Baca Juga:

Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1

Barito Putera 1-2 Kalteng Putra: Laskar Antasari Belum Keluar dari Zona Degradasi

Mantan kapten tim dan pelatih Persebaya Surabaya ini menambahkan, Persela sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Dari hitungannya, ada lima kans bersih yang dihasilkan oleh lima pemain berbeda.

Yakni Malik Risaldi, Alex dos Santos, Rafinha, Sugeng Effendi dan Marcel Kararbo. “Peluang mereka seharusnya menjadi gol. Akan tetapi Andritany dapat mengantisipasinya dengan bagus,” sebut Aji.

Sementara itu, salah seorang pemain Persela, Eky Taufik mengatakan, para pemain telah menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Sayang Persela belum beruntung. “Kami bermain bagus dan terbukti menciptakan sejumlah peluang,” aku Eky. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan