Dua Gelandang Alternatif Pilihan Juventus untuk Gantikan Arthur Melo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Januari 2022
Dua Gelandang Alternatif Pilihan Juventus untuk Gantikan Arthur Melo
Denis Zakaria (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal cukup sibuk mengurus pemain-pemain dalam skuad terkini di bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari ini. Tidak hanya dikaitkan dengan sejumlah nama, pemain-pemain dalam skuad juga ada yang pergi.

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi kepergian dua bek Arsenal, Pablo Mari dan Sead Kolasinac. Mari dipinjamkan ke Udinese sementara Kolasinac, yang kontraknya diputus Arsenal, akan berlabuh di Olympique Marseille.

"Pablo Mari telah menyelesaikan tes medis dan akan bergabung dengan Udinese dengan status pinjaman," tutur Romano di Twitter.

"Resmi dan dikonfirmasi. Sead Kolasinac teken kontrak dengan Olympique Marseille setelah jadi free agents pasca kontraknya diputus Arsenal. Kolasinac teken kontrak dengan Marseille hingga Juni 2023."

Baca Juga:

Arthur Mendekat ke Arsenal, Juventus Kantongi Beberapa Kandidat Pengganti

Arsenal Sepakat Rekrut Arthur, Nasibnya Kini di Tangan Juventus

Juventus Turut Terlibat Perburuan Anthony Martial

Pasca melepas dua pemain Arsenal kini disinyalir fokus mencari penyerang dan gelandang baru. Salah satu gelandang incaran itu adalah Arthur Melo, gelandang asal Brasil yang memperkuat Juventus.

Juventus Antisipasi kepergian Arthur

Masih dari Romano, Juventus memiliki syarat agar bisa melepas Arthur dan itu adalah menemukan penggantinya. Jika tidak Juve tidak akan melepas Arthur. Sementara dari Arsenal tidak ada masalah: Mikel Arteta setuju dan klub siap membayar gajinya.

Sebagaimana dilansir Football-Italia dua gelandang diplot Juve untuk menggantikan Arthur, yaitu Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach) dan Nicolo Rovella (Genoa).

Juventus ikut terlibat dalam perburuan Zakaria bersama dengan Manchester United. Kontrak sang pemain akan berakhir di akhir musim ini dan kabarnya, Juventus mulai bertanya kepada agen Zakaria mengenai ketersediannya pergi Januari ini.

Dibanding Zakaria kans Juve merekrut Rovella lebih mudah, sebab ia pemain pinjaman di Genoa dan Juventus punya hak untuk memulangkannya lebih awal. Permasalahannya saat ini Rovella tengah cedera.

Breaking News Juventus Isu Transfer Arsenal Arthur Melo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan